Thursday 3 August 2017

Sensatia Facial Scrub

Beberapa tahun ini aku memang lagi doyan produk organik, secara lebih paham soal kesehatan seiring bertambahnya usia (red: tuwirrrr).
Salah satu yang sudah beberapa kali aku coba dari brand Sensatia Botanical. Kali ini aku nyobain yang facial scrubnya. Baunya wangi kelapa asli mix coklat, texturenya agak lengket dan butiran scrubnya lumayan kasar jika dibandingkan dengan face scrub yang dulu pernah aku coba.

Scrub ini jarang aku pakai sih, soalnya paling males kalau acara ritual ala-ala facial gitu, jadi dari mulai beli hingga sekarang ya awet karena jarang dipakai.

Kalau mau jujur, setelah pakai kulit jadi halus dan lembab kadang juga aku pakai buat scrub bibir.

Tapi karena terlalu lengket, biasanya aku campur sama olive oil atau kadang sama rose water.

Btw ini produk dijamin aman untuk kulit sensitif karena certified organic loh.
Harganya IDR.110.000 (2016) 



Bocoran dikit, di greenshop sering ada promo produk sensatia loh :)

scrub wajah

0 comments:

Post a Comment