Wednesday 2 August 2017

Madu Uray

HoNey......


Ini bukan panggilan kesayangan buat your beib yach, tapi beneran honey alias madu.

Dari aku sekolah dasar hingga sekeolah menengah selalu dibiasakan oleh ibuku minum madu, katanya biar badan fit. Dulu sih aku gak percaya kan masih anak-anak, jadi pengetahuan soal kesehatan minim. Pada akhirnya waktu kuliah dan terserang demam, dikasi teman madu buat "benteng" pertahanan diri hasilnya cukup manjur, sejak saat itulah aku mulai suka minum madu.


Aku pernah nyobain madu dari yang asli dapat dari peternakan PERHUTANI hingga yang diiklanin agnes monica, sampai yang merek "nyak nyik nyuk". Kalau asli dari PERHUTANI emang manjur yach, secara mereka jual originalitas, kalau yang diiklanin sama agnes mo di aku kurang berasa, jadi seperti minum gula-gula gtu saja. Pernah dulu dikasi sama atasan aku satu botol besar madu asli flores, saking panasnya sampai aku mau pingsan karena lambungku "mencak-mencak" madunya flores garang oey.






Trus tahun 2014 kemarin belilah MADU URAY, langsung online dari tokonya. Klaimnya sih raw honey, pas dibuka langsung meletus kayak buka soda, nah itu aku gak tau apa beneran sudah berkurang manfaatnya apa tidak. Saat googling sih katanya madu semakin lama disimpan akan bertambah banyak karbonnya (entahlah....). Tapi aku akui madu uray rasanya enak :),,, trus juga manjur di aku. Minumnya pagi dicampur jeruk nipis sama air hangat and of course gula hehehehe (aku suka manis)



Beli madu uray harganya cuma IDR.80.000 (2014), karena bagus dan organic mungkin aku akan beli lagi. You wanna try....?

Belinya di http://madu-uray.com/

0 comments:

Post a Comment